Kamis, 25 Desember 2014

Paket Tour Pelajar 5 Hari


Hari 01 : PENJEMPUTAN & CHECK IN HOTEL
Penjemputan di airport atau terminal bus, langsung diantar ke hotel untuk check in dan acara bebas.

Hari 02 : BEDUGUL & TANAH LOT TOUR (MP, MS, MM)
Setelah makan pagi di hotel, dijemput oleh Guide, acara diawali dengan mengunjungi Pura Taman Ayun di Desa Mengwi yang merupakan Pura peninggalan kerajaan Mengwi pada abad ke 19, selanjutnya Mengunjungi kawasan pegunungan Bedugul dengan danau Bratannya yang indah. Makan siang di local restaurant yang telah ditentukan. Usai makan siang, acara dilanjutkan dengan mengunjungi Tanah Lot untuk melihat pemandangan pura dan sunset.Tapi sebelum menikmati keindahan Tanah Lot, kami mengajak anda untuk wisata belanja di Joger Luwus / temannya Joger kuta untuk belanja oleh-oleh kaos dan oleh-oleh khas bali. Makan malam di lokal restaurant. Usai makan malam check in di hotel dan acara bebas.

Hari 03 : NUSA DUA – ULUWATU TOUR (MP, MS, MM)
Setelah makan pagi di hotel, dijemput oleh Guide untuk diantar jalan-jalan di Pantai Tanjung Benoa untuk menikmati pemandangan laut lepas. Bagi yang suka tantangan olahraga laut dapat menikmati aktivitas water sport seperti parasailing, jet ski, banana boat, fly fish, snorkeling, diving dan lainnya (biaya sendiri), makan siang di local restaurant. Usai makan siang acara belanja oleh-oleh di Pusat Oleh-oleh Bali, dilanjutkan mengunjungi Uluwatu untuk melihat pemandangan Pura di Pinggir Tebing. Dari Uluwatu menuju Pantai Dream Land yang sangat terkenal dengan sunsetnya yang indah. Makan malam ikan bakar khas Jimbaran. Kembali ke hotel dan acara bebas.

Hari 04 : UBUD & KINTAMANI TOUR (MP, MS, MM)
Setelah makan pagi di hotel, Guide akan menjemput di lobby hotel, selanjutnya diantar untuk mengunjungi Desa Kerajinan Batik Galuh Batu Bulan, kemudian beranjak menuju Ubud untuk mengunjungi Monkey Forest. Makan Siang di Kintamani sambil menikmati keindahan panorama Gunung dan Danau Batur. Perjalanan berikutnya adalah mengunjungi salah satu pura yaitu Pura Tirta Empul di Desa Tampak Siring yang mana di desa ini juga terdapat Istana Presiden yaitu Istana Tampak Siring. Selanjutnya belanja oleh-oleh di Hawaii Pusat Oleh-Oleh Bali. Dari Hawaii perjalanan dilanjutkan menuju restoran untuk makan malam. Usai makan malam kembali ke hotel dan acara bebas.

Hari 05 : SUKAWATI TOUR & TRANSFER OUT (MP, MS)
Setelah makan pagi di hotel, check out kamar dan dijemput untuk diantar ke Sukawati untuk belanja oleh-oleh. Makan siang di local restaurant. Usai makan siang diantar ke Airport. Tour selesai.

Untuk program tour pelajar ke JOGJAKARTA bisa dilihat disini, klik ayo ke Jogja







Paket Hemat Hubungi kami,






0 komentar:

Posting Komentar